Tas/Softcase Keyboard KORG X50

Tas/Softcase Keyboard KORG X50
Tas/Softcase Keyboard KORG X50 orange

Tas/Softcase Keyboard KORG X50 - Tas yang satu ini sangat special karena pada bagian dalam kantong depannya terdapat wadah untuk pedal, kabel, dan alat-alat lainnya. Tas/Softcase Keyboard KORG X50 juga sangat terlihat cerah karena bahannya berwarna orange ngejreng. Dan menggunakan bordir yang menandakan pemiliknya. Tas/Softcase Keyboard KORG X50 ini paling pas untuk keyboard KORG X50 tentunya. Desain luarnya yang simple juga menjadi ciri tersendiri dari customer. Tas/Softcase Keyboard KORG X50 ini dikirim ke Bekasi. 

Spesifikasi : Bahan luar 600D anti air/tahan air, tebal, dan warna warni (merah, orange, putih, kuning, hijau, hitam, abu abu, pink, ungu, coklat tua, coklat muda). Busa yang digunakan Tas/Softcase Keyboard KORG X50 ini adalah busa PE 1.5 cm yang sangat memberikan perlindungan bagi keyboard yang ada di dalamnya ( karena, tebal, anti air, tahan kempes, tahan sobek, kenyal, dan meredam benturan). Sedangkan lapisan dalamnya menggunakan bludru warna hitam (tersedia juga warna lainnya : merah, putih, krem/coklat muda, coklat tua, hijau, kuning, kuning kunyit, biru muda,biru tua). 1 lagi, Tas/Softcase Keyboard KORG X50 bermodelkan ransel.

Ini foto lengkapnya

Tas/Softcase Keyboard KORG X50 wadah pedal, kabel, dan lain lain
Tas/Softcase Keyboard KORG X50 terdapat kantong pedal, kabel, dll.

Jual Tas/Softcase Keyboard KORG X50 hitam orange
Tas/Softcase Keyboard KORG X50 dengan bludru hitam.



Tas/Softcase Keyboard KORG X50 model ransel
Tas/Softcase Keyboard KORG X50 model ransel.
Spesifikasi Softcase Secara Umum:
Lapisan luar Softcase Keyboard KORG X50 menggunakan bahan parasit tebal tahan air Lapisan dalam berupa kain beludru
Lapisan busa sebagai peredam benturan menggunakan PE Foam dan Spons Komponen dan asesoris softcase seperti Ritsleting, velcrow, bisband, gesper, metal ring dan komponen lainnya tidak selalu menggunakan merk tertentu.
Prioritas adalah sesuai kebutuhan, ketersediaan stok dan yang utama adalah menjamin keawetan dan penggunaan softcase dalam jangka waktu lama.
Pada setiap softcase sudah ditambahkan '3 komponen cara membawa' sekaligus; tali ransel, handle tentengan dan ring pengait tali selempang.

Petunjuk Customisasi:
Softcase Keyboard KORG X50 dapat dibuat menjadi custom dengan cara:
Dibuat dengan ukuran menyesuaikan keinginan pemesan, secara standar ukuran softcase mengikuti ukuran unit alat ditambah space untuk alat atau unit bisa dimasukan dan dikeluarkan. Desain Warna Softcase bisa dibuat mengikuti keinginan pemesan. Secara standar warna yang tersedia adalah Army (doreng), hitam, coklat, biru, hijau, merah, maroon, abu-abu, kuning, ungu, putih dengan range warna tua dan muda. Lapisan dalam softcase bisa dipilih warna sesuai keinginan pemesan. Secara standar lapisan dalan softcase terbuat dari kain beludru. Ketebalan lapisan busa bisa dipilih diantara 4 mm, 5 mm, 10 mm dan 20 mm Grafis Bordir berupa Logo, tulisan atau label nama dapat dibuat sesuai keinginan pemesan. Posisi logo dan ukuran logo dapat dipilih diantara lokasi yang sudah disediakan. Customisasi desain diluar ketentuan yang disampaikan di atas bisa dilakukan dengan cara mengirimkan detil desain lewat email. Staff produksi kami akan menghubungi anda untuk membicarakan lebih lanjut.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
12 Juni 2018 pukul 04.38 ×

Saya mau pesan tas keyboard YAMAHA PSR S770.
Bisa kontak di WA saya di 08123104328
Tks

Reply
avatar
Unknown
admin
14 Agustus 2018 pukul 19.14 ×

Bagaimana kabar pesanan kami pak... ???
Down Payment sudah kami transfer sebesar Rp 500.000,- per tgl 26 Juli 2018, sampai hari ini tidak ada kabarnya...

Reply
avatar
Thanks for your comment