Tas Gitar Akustik

Tas gitar akustik custom
Tas gitar ini bisa berdiri tanpa ada isinya.

Kami juga memproduksi Tas gitar akustik yang sangat cocok digunakan pada berbagai jenis gitar akustik anda. Tas gitar akustik kami bisa berdiri dalam kondisi kosong sekalipun. Bentuk softcase gitar akustik kami juga bisa sesuai dengan pesanan anda/custom. Antara lain ada bordir tulisan pada kantong tas gitar akustik softcase gitar akustik kami ini juga bisa dijinjing maupun digendong seperti ransel.

Tas gitar akustik ini menggunakan bahan yang anti air, busa dalam yang kedap air, dan juga menggunakan bludru sebagai sisi dalam.
Sofcase gitar akustik ini bisa digunakan pada gitar apa saja sesuai dengan pesanan anda.
Kantong pada bagian luar tas bisa berfungsi sebagai tempat buku tulis, partitur, notebook, tab, dll. karena ukurannya yang sebesar kertas A4 dan bisa lebih.

Berikut foto detail dari tas gitar akustik kami, agar anda punya gambaran yang lebih jelas.

Tas gitar akustik custom tebal anti air
Tas gitar akustik tampak samping.

Tas gitar akustik custom ransel
Tas gitar akustik ransel.

Tas gitar akustik custom tebal anti air
Tas gitar akustik bagian dalam bludru.

Spesifikasi Softcase Secara Umum:
Lapisan luar Softcase Gitar Akustik menggunakan bahan parasit tebal tahan air Lapisan dalam berupa kain beludru
Lapisan busa sebagai peredam benturan menggunakan PE Foam dan Spons Komponen dan asesoris softcase seperti Ritsleting, velcrow, bisband, gesper, metal ring dan komponen lainnya tidak selalu menggunakan merk tertentu.
Prioritas adalah sesuai kebutuhan, ketersediaan stok dan yang utama adalah menjamin keawetan dan penggunaan softcase dalam jangka waktu lama.
Pada setiap softcase sudah ditambahkan '3 komponen cara membawa' sekaligus; tali ransel, handle tentengan dan ring pengait tali selempang.

Petunjuk Customisasi:
Softcase Gitar Akustik dapat dibuat menjadi custom dengan cara:
Dibuat dengan ukuran menyesuaikan keinginan pemesan, secara standar ukuran softcase mengikuti ukuran unit alat ditambah space untuk alat atau unit bisa dimasukan dan dikeluarkan. Desain Warna Softcase bisa dibuat mengikuti keinginan pemesan. Secara standar warna yang tersedia adalah Army (doreng), hitam, coklat, biru, hijau, merah, maroon, abu-abu, kuning, ungu, putih dengan range warna tua dan muda. Lapisan dalam softcase bisa dipilih warna sesuai keinginan pemesan. Secara standar lapisan dalan softcase terbuat dari kain beludru. Ketebalan lapisan busa bisa dipilih diantara 4 mm, 5 mm, 10 mm dan 20 mm Grafis Bordir berupa Logo, tulisan atau label nama dapat dibuat sesuai keinginan pemesan. Posisi logo dan ukuran logo dapat dipilih diantara lokasi yang sudah disediakan. Customisasi desain diluar ketentuan yang disampaikan di atas bisa dilakukan dengan cara mengirimkan detil desain lewat email. Staff produksi kami akan menghubungi anda untuk membicarakan lebih lanjut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment